Bupati Berdialog Dengan Warga

PARINGIN - Bupati Balangan, H. Ansharuddin bersama Wabup, H. Syaifullah serta unsur FKPD menghadiri dialog bersama seluruh unsur masyarakat, dari Kades, ulama hingga ormas. Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang terbuka hijau komplek perkantoran Pemkab Balangan tersebut, Bupati Balangan memberikan kesempatan kepada unsur masyarakat yang berhadir untuk menyampaikan kritik dan saran kepada semua unsur FKPD yang berhadir, di antaranya Kapolres Balangan dan Dandim 1001 Amuntai-Paringin.

Sebelum dialog berjalan, terlebih dahulu Bupati Balangan menyampaikan visi dan misinya bersama Wabup Balangan selama lima tahun kedepan dalam memimpin Balangan, baik itu visi misi pembangunan di sektor pendidikan, kesenian hingga olahraga dan kepemudaan.

"Kami harap melalui pertemuan ini, selain silaturahmi berjalan baik juga bisa mendapat berbagai masukan maupun keluhan dari masyarakat langsung," ungkapnya.

Dari keluhan, kritik dan saran itu nantinya, lanjut Bupati akan didiskusikan bersama, guna mencari jalan keluar terbaik bagi semua.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari undangan yang berhadir, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Persatuan Kepala Desa (Perkades) Kabupaten Balangan, Zulkarnaen.

"Semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan, sehingga pemerintah mengetahui apa saja yang diharapkan oleh masyarakat," pungkasnya. (sugi / tim kominfo)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Balangan

Plt. Kepala Dinas Kominfo Balangan
Muhammad Nor, S.Sos, MM

BANNER

Media Center BalanganBKPPD Kabupaten BalanganE-Office Balangan Kab

POLLING

Menurut anda, fasilitas publik apa yang perlu cepat untuk dibangun?
  Puskesmas
  Jalan
  Sekolah
  Rumah Sakit